Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kante Sampaikan Pesan dari Skuat Leicester untuk Eden Hazard

By Septian Tambunan - Senin, 8 Agustus 2016 | 18:14 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam pertandingan International Champions Cup di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat, 30 Juli 2016.
JAY LAPRETE/AFP
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam pertandingan International Champions Cup di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat, 30 Juli 2016.

Gelandang anyar Chelsea, N'Golo Kante, menyampaikan sebuah pesan dari skuat Leicester City untuk rekan barunya, Eden Hazard.

Kante merupakan salah satu pilar lini tengah Leicester saat mengantar The Foxes menjadi kampiun Premier League 2015-2016.

Penampilan mengilap tersebut membuat Chelsea rela menggelontorkan 32 juta pounds (sekitar Rp 553 miliar) untuk memboyong Kante ke Stamford Bridge.

Rupanya, rekan-rekan sang pemain di Leicester menitipkan pesan ke pesepak bola asal Prancis berusia 25 tahun untuk disampaikan kepada Hazard.

"Saya bersama tim di rumah Jamie Vardy ketika menonton Chelsea kalah 0-2 pada babak pertama melawan Tottenham. Kami berpikir untuk bersiap melakoni pertandingan selanjutnya melawan Everton, tetapi pada akhirnya malam itu berakhir sangat indah," ujar Kante seperti dikutip website resmi Chelsea, Sabtu (6/8/2016).

Baca Juga:

"Ketika melihat Eden Hazard di Chelsea, saya mengatakan kepada dia, 'mungkin Anda tidak tahu, tetapi semua orang di Leicester berterima kasih kepada Anda'," tuturnya lagi.

Hasil imbang 2-2 antara Chelsea dan Spurs terjadi pada pekan ke-36 Premier League.

Keberhasilan Hazard mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-83 memastikan Leicester menjuarai Premier League lantaran koleksi 77 poin The Foxes sudah tak mungkin lagi terkejar oleh Spurs (70 poin) karena kompetisi tinggal menyisakan dua partai lagi.

Pasukan Claudio Ranieri pun langsung berpesta di rumah Vardy untuk merayakan keberhasilan timnya menjadi kampiun Liga Inggris.

[video]http://video.kompas.com/e/5065808812001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X