Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Akhirnya, Kami Memiliki Pogba

By Septian Tambunan - Senin, 8 Agustus 2016 | 16:13 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berdiri di dekat piala Community Shield seusai mengalahkan Leicester City di Wembley Stadium, London, Inggris, 7 Agustus 2016.
IAN KINGTON/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berdiri di dekat piala Community Shield seusai mengalahkan Leicester City di Wembley Stadium, London, Inggris, 7 Agustus 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan sebuah kabar gembira bagi fans United seusai menang 2-1 atas Leicester City dalam laga Community Shield di Wembley Stadium, Minggu (7/8/2016).

Mourinho mengutarakan bahwa gelandang Juventus, Paul Pogba, sudah menjadi bagian dari The Red Devils.

"Sungguh luar biasa seorang pemain hebat kembali bergabung bersama kami," ujar Mourinho kepada BT Sport.

"Akhirnya, kami memiliki dia. Paul datang ke tim juara, klub yang memenangi dua partai terakhirnya, di Piala FA (final musim 2015-2016) dan hari ini," tuturnya lagi.

Pogba juga ikut berkomentar melalui akun Twitter-nya, dengan mengatakan, "Ketika semua orang tidak mengerti apa yang dibicarakan. Perbincangan sebenarnya akan segera terjadi."

Baca Juga:

Old Trafford bukan tempat asing bagi pesepak bola berusia 23 tahun ini. Dia sudah bergabung dengan akademi The Red Devils pada 31 Juli 2009.

Namun, Pogba memilih hengkang ke Juventus pada 3 Agustus 2012 lantaran tidak mendapat kepercayaan bermain dari manajer Sir Alex Ferguson.

Kini, dia telah berhasil melalui petualangan brilian bersama Juventus dengan meraih 8 titel bergengsi, termasuk empat Scudetto beruntun (2013-2016).

Sekarang, pendukung United tinggal menunggu kehadiran Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2014 ini resmi mendarat di Theatre of Dreams.

[video]http://video.kompas.com/e/5071119264001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X