Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Datang ke Padang dan Sudah Lupa Memori Pahit di Sumatera

By Suci Rahayu - Senin, 8 Agustus 2016 | 10:05 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dan pelatih Madura United, Gomes de Oliviera seusai jumpa pers pra-laga kedua tim, Minggu (7/8/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dan pelatih Madura United, Gomes de Oliviera seusai jumpa pers pra-laga kedua tim, Minggu (7/8/2016).

14 TSC 2016. Mereka pun siap melupakan memori pahit di Pulau Andalas saat dijamu Semen Padang, Senin (8/8/2016) sore.

Pada lawatan terakhirnya mereka ke Sumatera, Madura United (MU) memperoleh hasil yang sangat tidak memuaskan. Mereka disikat tuan rumah Sriwijaya FC lima gol tanpa balas pada 15 Mei 2016.

Namun, memori kekalahan telak tersebut sudah dilupakan oleh para pemain MU. Bahkan, pelatih Gomes De Oliveira menyebut jika laga melawan Sriwijaya sebagai titik tolak kebangkitan mereka.

”Ini pertandingan berat. Saya minta semua pemain fokus latihan dan target kami di Padang.”

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Hasilnya, Bayu Gatra dkk mampu menjadi pemuncak klasemen sementara TSC 2016 untuk saat ini.

”Kami sudah melupakan kekalahan dari Sriwijaya. Sekarang, situasinya sudah beda dan kami datang sebagai tim pemuncak klasemen,” kata Gomes.

”Kekalahan dari Sriwijaya tidak membuat kami trauma. Tetapi, pemain justru semakin termotivasi. Buktinya, kami jadi lebih kuat dan mendapat hasil positif setelahnya,” tuturnya.

Baca juga:

Meski cukup optimistis bisa menodai catatan sempurna Semen Padang saat berlaga di Stadion H Agus Salim, Gomes tetap tak mau anak asuhnya pongah.

Pelatih asal Brasil ini meminta para pemain MU tetap fokus pada pertandingan. Pasalnya, Gomes yakin bahwa pertandingan melawan tim berjulukan Kabau Sirah tersebut akan menjadi laga yang berat.

”Ini pertandingan berat. Saya minta semua pemain fokus latihan dan target kami di Padang,” ujar Gomes.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X