Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS TNI Kalah Telak, Pelatihnya Minta Maaf

By Noverta Salyadi - Senin, 8 Agustus 2016 | 07:03 WIB
Pelatih PS TNI, Suharto AD dan gelandang Guntur Triaji dalam jumpa pers setelah mereka dikalahkan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (6/8/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih PS TNI, Suharto AD dan gelandang Guntur Triaji dalam jumpa pers setelah mereka dikalahkan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (6/8/2016).

PALEMBANG, JUARA.net – Misi PS TNI menyulitkan Sriwijaya FC di markas lawannya pada Sabtu (6/8/2016) malam berakhir dengan kekalahan telak bagi mereka. Pelatih PS TNI, Suharto AD pun minta maaf atas catatan buruk ini.

PS TNI dihajar Sriwijaya FC dengan skor telak 1-6 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Menurut Suharto, kunci kemenangan tuan rumah bukan hanya karena bermain di kandang.

Tetapi, penampilan anak asuh Widodo Cahyono Putro yang bermain sangat baik. Sehingga, pemain PS TNI sulit keluar dari tekanan dan tidak bisa mengembangkan permainan.

”Ke depan, kami akan tampil lebih baik lagi. Hasil ini merupakan kekalahan besar yang dialami oleh PS TNI.”

Gelandang PS TNI, Guntur Triaji

”Kami harus akui kemenangan Sriwijaya karena mereka bermain sangat baik sehingga PS TNI harus kalah telak. Saya meminta maaf kepada seluruh suporter TNI, ke depan kami akan berusaha lebih baik lagi,” kata Suharto.

Atas kekalahan besar ini, Suharto sebagai pelatih akan melakukan evaluasi besar sehingga bisa meningkatkan performa Legimin Raharjo dkk.

”Ini menjadi pelajaran berharga bagi anak-anak PS TNI. Sehingga, kami ke depan bisa tampil lebih baik lagi,” tuturnya.

Hal senada juga diakui oleh gelandang PS TNI, Muhammad Guntur Triaji. Pemain kelahiran Lampung ini juga meminta maaf kepada suporter PS TNI di Palembang.

”Ke depan, kami akan tampil lebih baik lagi. Hasil ini merupakan kekalahan besar yang dialami oleh PS TNI,” ucap eks pemain Villa 2000 itu.

[video]http://video.kompas.com/e/5074007922001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X