Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Tanpa Pilar Asing, Robert Alberts Puji Tiga Pemain PSM

By Segaf Abdullah - Minggu, 7 Agustus 2016 | 21:45 WIB
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert saat memimpin latihan timnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Jumat malam 10  Juni 2016.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert saat memimpin latihan timnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Jumat malam 10 Juni 2016.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, memuji performa tiga pilar timnya. Pelatih berusia 61 tahun itu juga menyoroti kinerja Juku Eja, julukan PSM, yang tanpa dihuni pemain asing.

Pada pekan ke-14 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, PSM akhirnya mampu mengalahkan Pergsegres Gresik United 3-2 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (7/8/2016).

Tiga gol kemenangan PSM masing-masing dicetak oleh Rahsyid Bakri via titik putih pada menit ke-4, Ridwan Tawainella pada menit ke-15, dan Ferdinand Sinaga pada menit akhir babak pertama.

"Saya harus memuji penampilan Ridwan Tawainella, Muhammad Rahmat, dan Ferdinand Sinaga. Mereka bermain dengan sangat baik pada laga ini," ucap Robert Rene Alberts seusai laga.

Sementara itu, kebijakan tanpa pemain asing yang dipilih PSM, mulai membuahkan hasil. Memang, sebelumnya Robert Alberts sempat mengeluhkan kurangnya tenaga pemain asing di dalam timnya.

"Ketika tim berhasil unggul, maka kami wajib fokus untuk menjaga keunggulan tersebut. Ingat, kami melawan tim yang dihuni dua pemain asing," katanya.

Atas kemenangan ini, PSM sukses merangsek ke posisi ke-13 klasemen sementara TSC dengan 14 poin. Pada pekan ke-15, Rizky Pellu dkk akan kembali menjadi tuan rumah saat menjamu Bali United, Minggu (14/8/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X