Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leicester Akan Tampil Maksimal Kontra Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 7 Agustus 2016 | 08:56 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, melambaikan tangan kepada para suporter yang berada di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).
GLYN KIRK/AFP
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, melambaikan tangan kepada para suporter yang berada di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).

 Manajer Leicester City, Claudio Ranieri (64), memastikan anak asuhnya akan tampil maksimal pada pertandingan Community Shield 2016 melawan Manchester United di Stadion Wembley, Minggu (7/8/2016) waktu setempat.

Leicester berhak tampil di laga Community Shield karena berstatus sebagai juara Premier League musim 2015-2016. Sementara itu, Man United merupakan juara Piala FA musim lalu.

Jelang laga tersebut Ranieri memastikan timnya sudah melepaskan euforia sebagai juara Premier League dan kembali fokus ke partai yang akan dihadapi tersebut.

"Kami ambisius, namun tahu pertandingan akan berlangsung sangat sulit. Saya lupa apa yang terjadi musim lalu. Sekarang fokus saya adalah musim baru," ucap Ranieri seperti dilansir BBC.

Baca Juga:

Pelatih asal Italia ini akan menurunkan skuat terbaik Leicester melawan United, termasuk striker andalan Jamie Vardy yang sudah kembali berlatih setelah memperkuat Inggris di Piala Eropa 2016.

"Semua manajer dan pemain ingin bermain di Stadion Wembley. Stadion ini merupakan salah satu yang paling terkenal di dunia," ucap Ranieri.

"Pertandingan ini bukan persahabatan. Kami akan mengerahkan yang terbaik dan bergitu juga dengan Manchester United. Kedua tim ingin menjadi pemenang," tuturnya.

Leicester pernah memenangi Community Shield pada 1971 saat mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X