Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Pogba Masih Pemain Juventus

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 23:20 WIB
Ekspresi gelandang Juventus, Paul Pogba, saat melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).
OLIVIER MORIN/AFP
Ekspresi gelandang Juventus, Paul Pogba, saat melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (23/2/2016).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan Paul Pogba masih berstatus pemain I Bianconeri. Itulah sebabnya dia meminta Pogba hadir pada sesi latihan Juventus.

Paul Pogba santer dikabarkan akan merapat ke mantan klubnya, Manchester United, dengan bayaran 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun). Namun, proses negosiasi transfer Pogba masih berbelit-belit.

Massimiliano Allegri pun tidak mau memusingkan spekulasi soal Pogba dan memilih memusatkan perhatian ke latihan skuat di Vinovo, Turin, Italia. 

"Saya sudah memanggil Pogba dan Patrice Evra agar segera datang ke pusat latihan di sini. Mereka akan berlatih bersama para pemain yang lain," kata Allegri.

Baca Juga:

Karena alasan serupa pula, Allegri enggan berbicara soal kandidat pengganti pemain asal Prancis tersebut.

"Pogba masih pemain Juventus. Tidak masuk akal berbicara soal pengganti dirinya, karena dia tidak ke mana-mana saat ini," tutur Allegri.

Pelatih Man United, Jose Mourinho, diindikasikan menginginkan Pogba datang sebelum merampungkan aktivitas transfer Red Devils pada musim panas ini.

Sebelumnya, Man United sudah mendatangkan Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic. Kehadiran Pogba akan melengkapi empat target Man United pada musim ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X