Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar 'Aneh' Indra Sjafri Jelang Bali United Dijamu Arema

By Yan Daulaka - Minggu, 7 Agustus 2016 | 00:15 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (dua dari kiri) berjabat tangan dengan asisten pelatih Arema, Joko Susilo di kantor Arema pada Sabtu (6/8/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (dua dari kiri) berjabat tangan dengan asisten pelatih Arema, Joko Susilo di kantor Arema pada Sabtu (6/8/2016).

MALANG, JUARA.net – Pelatih Indra Sjafri membuat pernyataan mengejutkan di Malang pada Sabtu (6/8/2016). Dia memberikan komentar mengejutkan saat jumpa pers laga Arema Cronus kontra Bali United di kantor Arema.

Menuju laga kedua klub beda pulau pada Minggu (7/8/2016), Indra Sjafri yang hadir bersama bek Agus Nova Wiliantara saat jumpa pers punya komentar ’aneh.’

Baca juga:

Eks pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia ini mengatakan, dia tidak selalu menuntut anak asuhnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

”Menurut saya, kekalahan yang sudah diperjuangkan itu adalah kemenangan. Makanya, saya pun tidak akan menuntut pemain untuk selalu mengakiri laga dengan kemenangan,” kata Indra.

”Karena, tim yang bermain lebih baik, maka tim tersebut adalah pemenangnya,” tuturnya.

Sesuai rencana jangka panjang Bali United, Indra mengakui sampai pekan ke-13 TSC 2016, karakter permainan Fadhil Sausu dkk semakin kuat. Dia yakin Bali United makin solid saat terjun di kompetisi resmi 2017.

”Target kami pada musim 2017 nanti,” ucap Indra singkat.


Tim terbaik TSC pekan ke-13.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X