Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle United Langsung Kalah di Laga Perdana Divisi Championship

By Estu Santoso - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 07:15 WIB
Kiper Newcastle United, Matz Sels berusaha menjangkau bola sepakan pemain Fulham di Craven Cotagge, Jumat (5/8/2016) waktu setempat.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Kiper Newcastle United, Matz Sels berusaha menjangkau bola sepakan pemain Fulham di Craven Cotagge, Jumat (5/8/2016) waktu setempat.

2016. The Magpies kalah dari tuan rumah Fulham dengan skor 0-1 pada Jumat (5/8/2016) atau Sabtu dini hari WIB.  

Bermain di Craven Cottage, Newcastle United kebobolan pada menit ke-45. Gol tunggal Fulham dicetak oleh penyerang Matt Smith setelah memaksimalkan assist dari kapten Tom Cairney.

Kekalahan ini menjadi awal negatif Newcastle United musim ini, setelah mereka terdegradasi dari Premier League. Bagi Fulham, kemenangan ini menjadi hal yang istimewa.

Baca Juga:

Sebab, tuan rumah berusaha kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris. Fulham juga lama berkarier di Premier League sebelum degradasi pada musim 2013-2014.

Selepas laga Matt Smith pun mengucapkan kalimat yang bernada optimistis, walau sadar perjalanan mereka musim ini masih panjang.

”Saya gembira dengan hasil ini. Kami percaya diri kalau musim ini akan lebih baik bagi tim ini. Dari kemenangan ini, kami senang karena mengawali perjuangan musim ini dengan hasil positif,” kata Smith.

[video]http://video.kompas.com/e/5070300325001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X