Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Ingin Perjalanan Panjang ke Serui Dibayar dengan Poin

By Fifi Nofita - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 04:35 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan striker Sergio van Dijk jelang laga kontra Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung. Djadjang ingin anak asuhnya mencuri minimal satu poin di Serui.
Dok. PT GTS
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan striker Sergio van Dijk jelang laga kontra Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung. Djadjang ingin anak asuhnya mencuri minimal satu poin di Serui.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ingin membayar perjalanan panjang menuju Serui dengan hasil maksimal. Persib akan dijamu Perseru di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat, Sabtu (6/8/2016).

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman menuturkan, untuk bisa mencuri poin di Serui bukan perkara yang mudah. Pasalnya, tuan rumah memiliki catatan positif saat bertanding di kandang selama bergulirnya TSC 2016.

Sehingga pada laga nanti, Atep dkk harus bermain habis-habisan dan tidak menganggap enteng tuan rumah.

”Kami cukup siap menatap pertandingan ini, walaupun kami tahu lawan yang  akan dihadapi saat ini Perseru adalah tim yang kuat,” kata Djadjang, Jumat (5/8/2016).

”Kami punya misi dan memiliki target untuk meraih poin di sini. Kami pun siap mengupayakan tiga poin.”

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

”Tuan rumah belum pernah kalah di kandang. Jadi, bukan persoalan yang gampang bagi kami meraih poin di sini,” tuturnya.

Djadjang menegaskan, Persib datang ke Serui bukan untuk piknik. Tetapi, Persib ingin pulang ke Bandung dengan poin, sehingga tur dengan perjalanan panjang ini tak sia-sia.

”Kami punya misi dan memiliki target untuk meraih poin di sini. Kami pun siap mengupayakan tiga poin,” tegas Djadjang.

Baca Juga:

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini mengakui anak asuhnya bugar. Kekuatan 17 pemain Persib pun siap untuk meladeni permainan Perseru.

Walaupun sebelum tiba di Serui, Atep dkk harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, Djadjang menilai itu bukan halangan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X