Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Berharap Tidak Pernah Bertemu Liverpool di Liga Champions

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Agustus 2016 | 23:55 WIB
Striker FC Barcelona, Luis Suarez, dalam pertandingan International Champions Cup 2016 menghadapi Leicester City FC di Friends Arena, Solna, Swedia, pada 3 Agustus 2016.
NILS PETTER NILSSON/GETTY IMAGES
Striker FC Barcelona, Luis Suarez, dalam pertandingan International Champions Cup 2016 menghadapi Leicester City FC di Friends Arena, Solna, Swedia, pada 3 Agustus 2016.

Striker Barcelona, Luis Suarez, tengah bersiap menghadapi laga pramusim bertajuk International Champions Cup menghadapi Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (6/8/2016). Striker berusia 29 tahun itu bersyukur bahwa duel itu hanya pertandingan persahabatan.

Pertandingan ini adalah kali pertama bagi Suarez menghadapi Liverpool setelah memutuskan hengkang ke Barcelona pada awal musim 2014-2015.

Suarez mengaku bahwa dirinya tidak pernah ingin melawan Liverpool dalam pertandingan kompetitif. Ia mengatakan bahwa The Reds sangat penting bagi karier dan hidup pemain asal Uruguay itu.

Baca Juga:

"Momen ini sangat bagus bagi para pendukung. Saya punya beberapa teman di sana dan saya pikir sangat menyenangkan untuk kembali bermain melawan Liverpool," kata Suarez kepada situs resmi Liverpool.

"Beruntung bahwa ini adalah pertandingan persahabatan. Jika ini laga Liga Champions atau turnamen besar lainnya, akan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi Liverpool. Pertandingan persahabatan adalah sesuatu untuk dinikmati," tuturnya.

Suarez pun mengaku sangat bersemangat menyambut pertandingan tersebut.

Terlebih, pertandingan ini akan digelar di Wembley dan tribune penonton sebagian besar akan diisi oleh para pendukung Liverpool yang ia rindukan.

"Bagi seorang pemain, bermain di hadapan 90 ribu pendukung adalah sebuah mimpi. Para fans Liverpool adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya pikir mereka sangat antusias menantikan pertandingan ini untuk menyaksikan sebuah pertarungan hebat di lapangan," ujar Suarez.

"Beberapa bulan terakhir semua orang di Liverpool menunjukkan sebuah kinerja yang baik. Penampilan tersebut membuat mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Europa dan Premier League," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5070300334001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X