Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rencana Chelsea Musim Depan: Hazard di Belakang Striker, Oscar Dilego?

By Sabtu, 6 Agustus 2016 | 16:06 WIB
Aksi gelandang Chelsea, Eden Hazard dalam laga Premier League melawan Leicester City di Stamford Bridge,London, 15 Mei 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Chelsea, Eden Hazard dalam laga Premier League melawan Leicester City di Stamford Bridge,London, 15 Mei 2016.

Antonio Conte punya rencana yang jitu dan agaknya akan disukai oleh pihak yang tersangkut dalam rencana itu. Menurut Daily Mail, manajer Chelsea asal Italia itu akan menempatkan Eden Hazard lebih ke depan, bukan lagi gelandang.

Penulis : Dian Savitri

Pemain asal Belgia itu tampil berantakan musim lalu dan hanya bisa membuat empat gol di Premier League. Untuk musim 2016/17, Hazard bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di posisi kegemarannya.

Ada indikasi Hazard sebenarnya sudah lama ingin bermain di belakang penyerang tengah.

“Saya suka melihat Eden bermain di posisi itu, seperti penyerang. Hal itu bisa saja menjadi solusi untuk Chelsea. Dia pun bisa tampil sebagai pemain sayap, namun dapat juga sebagai second forward,” kata Conte.

Akan tetapi, menurut Conte, Hazard juga harus mempersiapkan kondisi fisiknya untuk tugas itu.

“Dia harus memperbaiki bentuk tubuhnya supaya sama dengan penyerang lain. Sejauh ini, perkembangannya lumayan pesat,” lanjut Conte.

Hazard sudah diuji untuk posisi barunya itu. Ia berada di belakang Michy Batshuayi ketika Chelsea dikalahkan oleh Real Madrid 2-3 pada pertandingan di International Champions Cup, 30 Juli lalu.

Pada pertandingan itu, dua gol Chelsea dicetak oleh Hazard.

Tak Puas Oscar


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.686


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X