Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nomor Terkutuk di Napoli Masih Lowong

By Jumat, 5 Agustus 2016 | 15:24 WIB
Striker Napoli, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Genoa dalam laga lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 20 Maret 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Striker Napoli, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Genoa dalam laga lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 20 Maret 2016.

Bertepatan dengan hari ulang tahun klub ke- 90, Senin (1/8/2016), Napoli menyambut kehadiran Arkadiusz Milik. Tapi, dia tidak memakai seragam bernomor punggung 9.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Sebelum uji coba melawan Nice, Milik diarak di depan tifosi Napoli setelah sukses melewati tes medis pada akhir pekan.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi figur terakhir yang naik panggung dalam presentasi resmi skuat.

"Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari Napoli. Sebuah klub besar dengan sejarah gemilang. Saya ingin membuat tifosi bahagia," ujar Milik seperti dikutip dari situs Football Italia.

Milik dibeli Napoli dari Ajax Amsterdam dengan harga sekitar 32 juta euro. Perekrutannya adalah respons langsung I Partenopei terhadap penjualan Gonzalo Higuain ke Juventus.

Tapi, Milik ternyata tidak mewarisi nomor punggung 9, yang ditinggalkan Higuain. Dia akan mengenakan nomor 99.

Nomor 9 di Napoli masih lowong. Hal itu menjadi indikasi bahwa Gli Azzurri masih memburu striker utama yang akan menggantikan Higuain.

Milik sendiri bisa berfungsi sebagai second striker.

Tak Bersahabat


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.686


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X