Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Kalahkan Milan dan Liverpool untuk Miliki Zielinski

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Agustus 2016 | 07:17 WIB
Gelandang anyar Napoli, Piotr Zielinski (kiri), berfoto bersama Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, setelah menyelesaikan kesepakatan transfer pada Kamis (4/8/2016).
TWITTER @SSCNAPOLI
Gelandang anyar Napoli, Piotr Zielinski (kiri), berfoto bersama Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, setelah menyelesaikan kesepakatan transfer pada Kamis (4/8/2016).

Napoli telah mengkonfirmasi keberhasilan memboyong gelandang Udinese, Piotr Zielinski. Gelandang berusia 22 tahun itu bergabung dengan Il Partenopei dengan menolak tawaran AC Milan dan Liverpool FC.

Zielinski telah lama menjadi incaran Liverpool. Bahkan, gelandang asal Polandia itu pun telah beberapa kali mengakui tengah menjalin komunikasi dengan klub Premier League itu.

Namun, masalah harga menjadi kendala bagi Liverpool untuk merealisasikan transfer Zielinski. Begitu juga dengan Milan yang ikut mengincar pemain yang mencuat bersama Empoli pada musim 2015-2016 itu.

Baca Juga:

Napoli yang baru melepas Gonzalo Higuain ke Juventus dengan harga fantastis sebesar 94,7 juta euro (Rp 1,4 triliun), mampu bergerak dengan cepat di bursa transfer. Setelah memboyong Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam, Partenopei kini mendatangkan Zielinski dalam waktu singkat.

Napoli sukses memboyong Zielinski dengan harga 16 juta euro atau sekitar Rp 233 miliar). Pemain kelahiran 20 Mei 1994 itu menjadi pembelian ke-4 Napoli pada bursa transfer musim panas 2016 setelah Luca Tonelli, Emanuele Giaccherini, dan Milik.

"Napoli telah berkomunikasi bahwa pihaknya telah menyepakati kontrak dengan Piotr Sebastian Zielinski dari Udinese," sebuah pernyataan di situs FIGC dikutip dari Football Italia.

Karier Zielinski mencuat pada musim lalu saat dipinjamkan Udinese ke Empoli. Ia tampil dalam 35 pertandingan Serie A dan sukses mencetak 5 gol.

[video]http://video.kompas.com/e/5071119264001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X