Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Masih Berburu Pemain pada Bursa Musim Panas 2016

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Agustus 2016 | 03:45 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 menghadapi menghadapi Rayo Vallecano di Estadio Vallecas, Madrid, Spanyol, pada 3 Maret 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 menghadapi menghadapi Rayo Vallecano di Estadio Vallecas, Madrid, Spanyol, pada 3 Maret 2016.

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, memastikan bahwa timnya belum akan berhenti belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2016.  

Sudah 4 pemain diboyong Barca. Selain Denis Suarez dan Andre Gomes, mereka juga mengangkut Samuel Umtiti dan Lucas Digne yang merupakan anggota skuat Prancis pada Piala Eropa tahun ini.

Empat rekrutan saja belum cukup buat Enrique. Ada beberapa lini yang menurut sang pelatih masih perlu tambahan pemain.

"Kami selalu membuka mata di bursa transfer untuk memperkuat tim," ujar pelatih beralias Lucho itu seperti dikutip Sport.

Baca juga:

Striker menjadi target pembelian Barcelona berikutnya. Beberapa nama penyerang telah masuk daftar belanja mereka.

Salah satu nama yang belakangan mencuat adalah Mario Gomez. Juru gedor berusia 31 tahun itu membutuhkan pelabuhan baru setelah memutuskan tidak lagi membela Besiktas.

Manajer Umum Besiktas, Metin Albayrak, mengakui adanya kontak antara Gomez dan kubu Barca.

"Kini, Gomez tengah bernegosiasi dengan Barcelona dan Borussia Dortmund," kata Albayrak.

Selain Gomez, ada pula nama-nama seperti Ayoze Perez (Newcastle United), Mauro Icardi (Inter Milan), dan ANgel Correa (Atletico Madrid).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X