Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Yakin Higuain Sukses di Juventus

By Jumat, 5 Agustus 2016 | 02:01 WIB
Penyerang anyar Juventus, Gonzalo Higuain, berpose dengan kostum nomor sembilan miliknya di markas klub, Turin, 27 Juli 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang anyar Juventus, Gonzalo Higuain, berpose dengan kostum nomor sembilan miliknya di markas klub, Turin, 27 Juli 2016.

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mendukung Gonzalo Higuain agar bisa meraih kesuksesan. Apalagi, pemain asal Argentina itu didukung oleh sejarah perjalanan kariernya di mana dia pernah membela klub-klub elite.

Higuain mendarat di Juventus Stadium dengan status pemain termahal ketiga dalam sejarah. Si Nyonya Besar harus membayar mahar senilai 90 juta euro (sekitar Rp 1,316 triliun) untuk menggaetnya dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Buffon berbicara tentang harapannya kepada Higuain. Dia merasa yakin striker berusia 28 tahun tersebut akan meraih kesuksesan bersama Juventus.

"Higuain? Dia akan banyak berarti," ujar Buffon. "Saya berpikir demikian karena sejarahnya sebagai pemain, sejumlah tim yang pernah dia perkuat dan gol yang dia cetak."

"Fisik dan karakternya pun demikian."

Kiper timnas Italia ini pun menambahkan bahwa sejumlah pemain baru yang datang ke Juventus pada musim ini akan membuat tim kian bagus. Padahal, Bianconeri berstastus yang terkuat di Serie A dalam lima tahun terakhir karena selalu merengkuh scudetto.

"Meskipun demikian, ada juga pemain penting lainnya yang datang. Saya pikir kami bisa banyak mengalami peningkatan," ujar Buffon.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X