Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Ingin Bawa Pulang Lukaku?

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Agustus 2016 | 12:09 WIB
Striker Everton, Romelu Lukaku, tiba di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, jelang laga Premier League menghadapi Sunderland pada 11 Mei 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Striker Everton, Romelu Lukaku, tiba di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, jelang laga Premier League menghadapi Sunderland pada 11 Mei 2016.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengisyaratkan keinginan membawa pulang penyerang Everton, Romelu Lukaku, ke Stamford Bridge.

Chelsea siap membayar hingga 60 juta poundsterling (Rp 1,05 triliun), termasuk memberikan penyerang cadangan, Loic Remy, ke Everton.

Lukaku sempat bermain untuk Chelsea sebelum dilepas ke Everton pada musim 2013-2014.

Everton menjadi tempat Lukaku menunjukkan potensinya sebagai penyerang tajam. Sejak 2014, penyerang asal Belgia itu mencetak 45 gol di Premier League untuk The Toffees.

Baca Juga:

Wacana membeli Lukaku ini seperti sejalan dengan keinginan Conte menambah satu penyerang lagi untuk The Blues.

"Saya rasa Chelsea akan membeli dan menjual pemain dalam waktu dekat. Banyak hal yang bisa terjadi," kata Conte di sela tur pramusim klubnya di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat.

Skema 'tukar tambah' Lukaku dan Remy diyakini akan menjadi opsi paling ideal untuk Chelsea dan Everton.

Chelsea bisa menutup kekurangan dana untuk membawa Lukaku, sementara Remy berpeluang mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Remy diperkirakan bernilai 10 juta pounds (Rp 175 miliar). Sementara itu, Everton juga tidak perlu pusing mencari penyerang baru.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X