Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Ogah Terima Kembali Schweinsteiger

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Agustus 2016 | 11:40 WIB
Bastian Schweinsteiger saat merayakan gol pertamanya bagi Manchester United di laga kontra Leicester City dalam lanjutan Premier :eague 2015-2016 di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada 28 November 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Bastian Schweinsteiger saat merayakan gol pertamanya bagi Manchester United di laga kontra Leicester City dalam lanjutan Premier :eague 2015-2016 di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada 28 November 2015.

Pelatih FC Bayern, Carlo Ancelotti, enggan memberi kesempatan untuk Bastian Schweinsteiger (32) kembali ke klub tersebut.

Kata-kata Ancelotti itu berlawanan dengan ucapan direktur klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Sebelumnya, Rummenigge mengisyaratkan siap menerima kembali pemain yang memperkuat Die Roten dari 2002 hingga 2015 tersebut, seandainya dia ingin hengkang dari Manchester United.

"Menerima Schweinsteiger tidak masuk rencana kami. Dia pemain yang hebat dan menunjukkan bakatnya di Bayern, tetapi saya rasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk dia kembali," tutur Ancelotti.

Masa depan Schweinsteiger di Man United tidak pasti. Dia tidak masuk skema pelatih Jose Mourinho musim depan dan sudah diizinkan pergi dari Old Trafford.

Terakhir, Schweinsteiger diminta berlatih bersama tim junior dan memindahkan barang-barangnya dari ruang ganti tim utama.

Baca Juga:

Padahal, dia baru satu tahun berseragam Red Devils. Kontraknya pun masih berdurasi dua tahun.

Namun, sikap Mourinho tersebut sudah menjadi kode bagi Schweinsteiger untuk mencari klub baru.

Bukannya tidak ada yang membela Schweinsteiger dalam masalah ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports, Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X