Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Milan Resmikan Transfer Antonio Candreva

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 4 Agustus 2016 | 01:29 WIB
Gelandang tim nasional Italia, Antonio Candreva, resmi bergabung ke Inter Milan pada Rabu (3/8/2016) waktu setempat.
Dok. Inter Milan
Gelandang tim nasional Italia, Antonio Candreva, resmi bergabung ke Inter Milan pada Rabu (3/8/2016) waktu setempat.

Gelandang andalan Lazio dan tim nasional Italia, Antonio Candreva, akhirnya resmi berlabuh di Inter Milan pada Rabu (3/8/2016) waktu setempat.

Candreva yang tampil gemilang pada Piala Eropa 2016, telah menuntaskan tes medis pada Rabu pagi dan menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan Inter.

"Saya sangat senang dan bangga bisa berada di sini. Saya selalu menginginkan Inter dan sangat antusias menjadi pemain Inter," kata Candreva seperti dilansir situs resmi Inter.

Berdasarkan Transfermarkt, Inter memboyong Candreva dari Lazio dengan banderol mencapai 22 juta euro (sekitar Rp 322 miliar).

Pada musim 2015-2016, Candreva merupakan sosok protagonis bagi Lazio. Ia sukses mencatatkan 10 gol dan empat assist dari 30 pertandingan Serie A.

"Saya berterima kasih kepada Lazio atas waktu yang telah kami habiskan bersama, dan telah memberikan saya kesempatan untuk mewujudkan impian ini (bergabung ke Inter)," ujar Candreva.

"Saya tidak sabar untuk bermain di Stadion San Siro dan merasakan gairah para suporter Inter," tutur pemain 29 tahun tersebut.

Di Inter, Candreva akan menggunakan nomor punggung 87. Angka tersebut mengacu kepada tahun kelahiran Candreva, yakni 1987.

 


Editor :
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X