Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemeriahan Gathering ke-10 Redsarmy LFC

By JUARA.net - Rabu, 3 Agustus 2016 | 21:46 WIB
Sesi foto bareng antara komunitas kolektor jersey di acara gathering Redsarmy LFC di Jakarta, 30 Juli 2016.
FADILA HASIAN
Sesi foto bareng antara komunitas kolektor jersey di acara gathering Redsarmy LFC di Jakarta, 30 Juli 2016.

Ada yang berbeda di kawasan Adityawarman, Jakarta Selatan, pada 30 Juli 2016. Banyak orang dengan jersey Liverpool berlalu lalang di saat tidak ada laga The Reds dimainkan.

Penulis: Fadila Hasian

Ternyata, di salah satu restoran di daerah itu sedang diselenggarakan Gathering salah satu komunitas kolektor jersey Liverpool FC: Redsarmy LFC.

Redsarmy LFC mengadakan Gathering ke-10 dari acara yang menjadi agenda tahunan semenjak dua tahun lalu. Acara ini diramaikan oleh para kolektor  dari Jabodetabek, beberapa daerah di Jawa Barat, Banjarmasin, dan kota-kota lainnya.

Bazaar Jersey menjadi daya tarik utama dalam gathering kali ini karena ada kurang lebih 200 jersey Liverpool diperjual-belikan, dimulai dari harga Rp 100 ribu–Rp 5 Juta rupiah.


Para hadirin tengah melihat-lihat jersey Liverpool yang ditawarkan di acara gathering Redsarmy LFC di Jakarta, 30 Juli 2016.(FADILA HASIAN)

 

Gathering ini juga menampilkan beberapa acara lain seperti bedah jersey baru Liverpool, talk show dengan nara sumber, lelang amal, dan tentu saja doorprize dengan hadiah utama jersey Liverpool bertanda tangan Robbie Fowler yang diberikan salah satu sponsor.

Adanya liputan dari media elektronik maupun radio membuat animo para kolektor yang datang menjadi lebih besar. 

Tercatat, kurang-lebih 120 orang datang termasuk para undangan ke komunitas kolektor jersey dari klub lain, seperti FCBC (Barca), MMI (AC Milan), RDJC (Man Utd), dan MBI (Juventus).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X