Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic: Rooney Sempurna

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 3 Agustus 2016 | 22:03 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari gelandang legendaris Setan Merah, Bryan Robson.
TWITTER @MANUTD
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari gelandang legendaris Setan Merah, Bryan Robson.

Zlatan Ibrahimovic menilai Wayne Rooney bakal menjadi rekan yang sempurna di lini depan Manchester United pada musim ini. Apalagi Rooney termasuk pemain yang sangat rajin.

Sebagai pemain baru, Ibra memang sudah merasakan "kenikmatan" bertandem dengan Rooney saat keduanya tampil dalam pertandingan uji coba melawan Galatasaray pada Minggu (31/7/2016). Kedua pemain tersebut sama-sama mengoleksi gol yang mewarnai kemenangan Setan Merah dengan skor 5-2.

Kemungkinan besar, kedua pemain ini akan kembali ditandemkan dalam laga testimonial Rooney melawan Everton di Old Trafford pada Rabu (3/8/2016) atau Kamis dini hari WIB. Ibra pun menyambut sukacita bila ia kembali dipasangkan dengan Rooney.

"Menurut saya, setiap pemain besar harus bisa bekerja dengan pemain besar lain. Itu bukan sebuah masalah. Kami adalah 11 pemain. Bukan hanya 2 pemain. Tergantung pelatih soal pemain yang diinginkannya. Namun, saya tidak masalah bertandem dengan dia," kata Ibra kepada MUTV.

"Beberapa tahun lalu, saya pernah mengatakan bahwa mitra sempurna untuk seorang penyerang adalah Wayne Rooney," sambungnya.

Pernyataan Ibra tersebut bukan tanpa alasan. Bagi bomber asal Swedia tersebut, Rooney adalah pemain yang mau bekerja keras.

"Dia bekerja bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi untuk penyerang dan keseluruhan tim. Saya sangat bahagia bisa bermitra dengan dia," puji Ibra.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X