Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Perseru Serui, Tantan Ingin Persib Seperti Sriwijaya FC

By Fifi Nofita - Kamis, 4 Agustus 2016 | 10:51 WIB
Selebrasi Tantan setelah membuat gol untuk Persib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016. Tantan penasaran jelang Persib bersua Persija, Sabtu (16/7/2016).
Dok. PT GTSib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016. Tantan penasaran jelang Persib bersua Persija, Sabtu (16/7/2016).
Selebrasi Tantan setelah membuat gol untuk Persib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016. Tantan penasaran jelang Persib bersua Persija, Sabtu (16/7/2016).

Striker Persib Bandung, Tantan bertekad mengulangi sukses saat berhadapan dengan Perseru Serui pada laga tandang Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Sadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat, Sabtu (6/8/2016).

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini mengungkapkan, pertandingan ke kandang Perseru akan menjadi laga kedua baginya. Pasalnya, saat bersama Sriwijaya FC, ia sempat berkunjung ke Serui dan berhasil membawa pulang tiga poin.

Keberhasilan Sriwijaya FC meraih kemenangan di Serui tersebut menjadi motivasi tambahan bagi pemain bernomor punggung 82 ini, untuk bisa membawa tim kebanggaan bobotoh meraih poin penuh.

"Saya pernah merasakan kemenangan atas Perseru sewaktu membela Sriwijaya. Di sana, atmosfernya masih 'kalah' dibandingkan di Persipura Jayapura," ujar Tantan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (3/8/2016).

Baca Juga:

"Saat itu, Sriwijaya menang 2-0. Saya optimistis Insya Allah kami bisa mengulang lagi kemenangan," tuturnya.

Pertandingan pekan ke-14 bagi Persib ini tidak akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi, berbeda dengan laga kandang maupun tandang Maung Bandung sebelumnya yang selalu ditayangkan secara live.

Pemain yang turut membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tidak menampik merasa khawatir ada faktor nonteknis bakal menganggu jalannya pertandingan. Meski begitu, Tantan tidak akan terlalu terpengaruh dan fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Kami sudah harus siap-siap menerima konsekuensi itu. Yang penting, kami harus terus menjaga konsentrasi saja, enggak usah banyak protes," ucap dia. (Fifi)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X