Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewat Buku, Manajemen Arema Ingin Ajak Aremania Tertawa

By Ovan Setiawan - Rabu, 3 Agustus 2016 | 13:10 WIB
Fans Arema Cronus, Aremania, saat mendukung tim kesayangan mereka saat menghadapi Persib Bandung di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Fans Arema Cronus, Aremania, saat mendukung tim kesayangan mereka saat menghadapi Persib Bandung di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Manajemen Arema Cronus memiliki cara yang berbeda untuk menandai perayaan ulang tahun tim kebanggaan arek-arek Malang ke-29 yang akan jatuh pada Kamis (11/8/2016) mendatang. Salah satunya adalah rencana peluncuran buku berjudul Buka-bukaan Arema.

Dilihat dari judulnya, buku ini terkesan mengupas lebih dalam tentang Arema karena memang ditulis oleh orang dalam. 

Namun, di sisi lain, manajemen Arema juga tidak lupa menyelipkan kisah-kisah lucu dan unik.

“Selain mengupas hal-hal yang sebelumnya tidak diketahui oleh publik, kami juga ingin membuat Aremania tertawa dengan kisah-kisah lucu yang ada dalam buku ini,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji.

Sudarmaji mengungkapkan bahwa peluncuran buku ini sebenarnya juga sebagai upaya untuk meluruskan image perayaan ulang tahun Arema yang selama ini identik dengan hura-hura karena selalu dibarengi oleh konvoi yang sudah menjadi tradisi di kalangan Aremania.

“Kami tentu ingin mengubah image tersebut, perayaan ulang tahun Arema juga diharapkan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang, salah satunya melalui buku ini,” sambung pria asal Banyuwangi ini.

Sebagian hasil dari penjualan buku tersebut akan didonasikan kepada PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Arema, sebuah lembaga pendidikan non profit yang dikhususkan untuk siswa dari keluarga yang kurang mampu yang terletak di Polehan, Kota Malang.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Arema mengambil tema Arema for All, slogan dan logo ulang tahun tersebut sudah tersebar di sosial media dan sudut-sudut Kota Malang melalui wall of fame yang terpasang.

[video]http://video.kompas.com/e/5068932453001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X