Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Tak Ikuti Gonzalo Higuain Pergi dari Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Agustus 2016 | 21:44 WIB
Gelandang Slowakia, Marek Hamsik, melakukan selebrasi usai membobol gawang Rusia, dalam laga fase grup Piala Eropa 2016, di Lille, 15 Juni 2016.
PHILIPPE HUGUEN/AFP
Gelandang Slowakia, Marek Hamsik, melakukan selebrasi usai membobol gawang Rusia, dalam laga fase grup Piala Eropa 2016, di Lille, 15 Juni 2016.

Napoli belum memberikan konfirmasi resmi bahwa Marek Hamsik telah menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, gelandang berusia 29 tahun ini memastikan akan menandatangani kontrak baru.

Performa impresif Hamsik bersama Napoli dan tim nasional Slovakia di Piala Eropa 2016 membuatnya diminati sejumlah klub elite Eropa.

Hamsik merupakan gelandang yang tampil selalu konsisten dalam sembilan musim terakhir bersama Napoli. Selama itu, ia telah mengoleksi 98 gol dari 403 penampilan.

Napoli memang telah mengisyaratkan tak ingin kehilangan kapten tim mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Kehilangan sang pemimpin setelah Gonzalo Higuain meninggalkan klub ke pesaing utama mereka di Serie A tentu akan sangat menyakitkan bagi para suporter kubu San Paolo.

Baca Juga:

Hamsik justru sempat tak memberikan jaminan bakal bertahan musim panas ini. Namun, kini ia sendiri yang mengonfirmasi telah menentukan untuk bertahan di Napoli.

"Saya senang dengan pilihan sendiri. Saya hanya memikirkan Napoli," ucap Hamsik seperti dilansir Mediaset.

"Tim ini memainkan sepak bola menyerang dan dipersatukan untuk memenangi sesuatu," ujar dia.

Bayern Muenchen, Manchester United, atau Real Madrid merupakan beberapa kubu yang disebut-sebut berminat merekrut Hamsik.

[video]http://video.kompas.com/e/5067671775001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X