Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Masih Cari Informasi Kekuatan Perseru

By Fifi Nofita - Selasa, 2 Agustus 2016 | 21:19 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan striker Sergio van Dijk jelang laga kontra Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung.
Dok. PT GTS
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan striker Sergio van Dijk jelang laga kontra Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih buta kekuatan Perseru Serui yang akan menjadi lawan tanding pasukannya pada laga tandang di Sadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat, Sabtu (6/8/2016).

Djanur, sapaan akrabnya mengungkapkan, siaran langsung Perseru yang sangat minim saat bermain di Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, membuatnya sedikit kesulitan untuk memantau kualitas permainan tim besutan pelatih Agus Setyono.

 
"Saya masih mencari informasi soal kekuatan Perseru Serui mungkin lewat video juga. Karena pertemuan dengan Perseru merupakan yang pertama kali dan Perseru memang baru promosi," kata Djanur, Selasa (2/8/2016). 
 
Mantan penggawa Persib pada era perserikatan ini menambahkan dirinya tidak mengetahui pasti komposisi pemain Perseru. Dengan demikian, dia harus benar-benar menyiapkan segalala sesuatunya untuk berangkat ke Serui.
"Selain itu, saya juga belum mengenal pemain-pemain Perseru dan pelatihnya. Belum banyak informasi soal kekuatan Perseru," ungkapnya.
 
Pada pertandingan nanti, Maung Bandung menargetkan untuk mendapatkan poin. Untuk itu, pada laga nanti Djanur akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain maksimal dan tidak menganggap enteng lawan yang memiliki catatan bagus saat bermain kandang.
 
"Tentunya kami tidak menganggap laga tersebut mudah, tapi sangat sulit. Apalagi dengan jarak tempuh yang jauh, pemain harus bisa tetap bugar dan menjalankan strategi sebaik mungkin pada pertandingan nanti," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X