Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Sriwijaya Puas dengan Hasil Imbang Kontra Barito Putera

By Noverta Salyadi - Selasa, 2 Agustus 2016 | 20:55 WIB
Pemain-pemain Sriwijaya FC melakukan latihan ringan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, dalam kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Sriwijaya FC menargetkan 3 besar di putaran pertama.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain-pemain Sriwijaya FC melakukan latihan ringan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, dalam kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Sriwijaya FC menargetkan 3 besar di putaran pertama.

1 melawan Barito Putera, Senin (1/8/2016) di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC tetap berada di urutan ke-4 klasemen sementara kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan 23 poin.

Alhasil, peluang Sriwijaya FC untuk memenuhi target tiga besar pada putaran pertama kompetisi TSC 2016 terbuka lebar.

Manager Sriwijaya FC, Nasrun Umar, mengatakan bahwa hasil imbang melawan Barito Putera ini patut untuk disyukuri oleh pelatih, pemain, dan managemen.

Hasil tersebut menjadi modal untuk laga kandang menghadapi klub papan atas, Arema Cronus (14/8) dan Bhayangkara Surabaya United (2/10).

“Di kandang nanti Sriwijaya harus bisa mengamankan poin enam menghadapi Bhayangkara Surabaya United dan Arema Cronus, walaupun itu tidak mudah tetapi hasil Banjarmasin ini menjadi modal semangat,” ujar Nasrun Umar, Selasa (2/8/2016) di Palembang.

Ia menambahkan bahwa Sriwijaya FC harus menargetkan 3 besar pada putaran pertama kompetsi Torabika Soccer Championship 2016 ini.

Baca Juga:

“Target kami harus bisa menembus tiga besar pada putaran pertama. Kalau pun harus berada pada posisi empat besar, minimal poin yang didapat sama dengan tiga besar,” katanya.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putra, mengaku masih banyak yang harus dibenahi di Sriwijaya FC, terutama pada penyelesaian akhir yang masih belum maksimal.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X