Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

K85 Harap KLB Berjalan Lancar Demi Bangsa dan Negara

By Segaf Abdullah - Selasa, 2 Agustus 2016 | 15:57 WIB
Jumpa pers k85 seusai menggelar pertemuan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016) siang.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Jumpa pers k85 seusai menggelar pertemuan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016) siang.

Juru bicara Kelompok 85 atau K85, Gusti Randa, berharap Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI berjalan lancar dan martabat. Selain itu, kelompoknya tersebut juga ingin menghindari kongres yang berakhir deadlock.

Hal itu disampaikan Gusti Randa dalam jumpa pers seusai pertemuan K85 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

"Voters yang tergabung di K85 menginginkan bahwa KLB berjalan tentram dan baik. Kami sangat menghindari kata-kata deadlock. Kompromi harus dikedepankan demi Bangsa dan Negara," ucap Gusti Randa.

Sementara itu, manajer Madura United yang juga anggota K85, Haruna Soemitro, berbicara soal tim penyelaras yang sudah disiapkan k85 untuk KLB.

Tim tersebut dibentuk guna terlaksanannya agenda yang sudah disiapkan K85 yakni perombakan total dalam kepengurusan PSSI.

Baca Juga:

"KLB hanya berlangsung tiga jam dengan agenda yang padat. Maka dari itu, kami sudah membentuk tim penyelaras," kata Soemitro.

Selain itu, Haruna juga membahas mengenai Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan untuk KLB, .

"Agum Gumelar dipercaya FIFA menjadi Ketua Komite Pemilihan, sedangkan Komite Banding Pemilihan adalah Erick Thohir," ujarnya.

"Kami menerima Pak Agum sebagai ketua. K85 juga sudah mengetahui daftar enam anggota Komite itu. Namun, kami beluim bisa mengumumkan nama keenamnya," tutur Haruna.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X