Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Napoli Sambut Kedatangan Arkadiusz Milik

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Agustus 2016 | 13:16 WIB
Striker Arkadiusz Milik mengenakan seragam Napoli dalam pertandingan pramusim menghadapi OGC Nice di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 1 Agustus 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Striker Arkadiusz Milik mengenakan seragam Napoli dalam pertandingan pramusim menghadapi OGC Nice di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 1 Agustus 2016.

Napoli mendapatkan pengganti Gonzalo Higuain dari Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik. Bahkan, presiden klub, Aurelio de Laurentiis, telah menyambut kedatangan pemain berusia 22 tahun itu.

Pihak Napoli dan Ajax belum mengkonfirmasi transfer Milik. Namun, pemain berusia 22 tahun itu telah bergabung dengan skuat Il Partenopei.

Milik telah menghadiri pertandingan Napoli melawan Nice di Stadio San Paolo, Senin (1/8/2016). Kepastian bergabungnya pemain asal Polandia itu ke Napoli pun seakan hanya tinggal menunggu waktu.

De Laurentiis telah menyambut kedatangkan Milik secara langsung. Hal ini diungkapkan sang presiden melalui akun Twitter-nya dengan mengatakan "Selamat datang Milik".

Baca Juga:

Bersama Napoli, Milik memiliki tugas dan beban yang teramat besar. Para pendukung tentu berharap dirinya bisa menggantikan peran Higuain yang hengkang ke Juventus.

Peran penting Higuain yang sukses mencetak 37 gol di Serie A musim lalu bagi Napoli diharapkan bisa digantikan oleh Milik.

Meskipun pada musim lalu bersama Ajax, Milik hanya mampu mencetak 21 gol di Eredivisie.

Transfer Milik ini akan menjadi yang ketiga pada musim panas 2016.

Sebelumnya, tim arahan pelatih Maurizio Sarri itu telah mendatangkan Lorenzo Tonelli dari Empoli dan Emanuele Giaccherini (Sunderland).

[video]http://video.kompas.com/e/5067062466001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X