Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Olimpiade, Neymar Malah Asyik Pesta

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Agustus 2016 | 08:22 WIB
Reaksi penyerang FC Barcelona, Neymar Santos Jr dalam pertandingan La Liga melawan Sporting Gijon di Camp Nou 23 April 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Reaksi penyerang FC Barcelona, Neymar Santos Jr dalam pertandingan La Liga melawan Sporting Gijon di Camp Nou 23 April 2016.

Bintang timnas Brasil, Neymar, kembali menciptakan kontroversi. Ia dikabarkan menggelar pesta di tengah persiapan menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016.  

Brasil sukses memukul Jepang 2-0 dalam laga uji coba di Serra Dourada Stadium, Sabtu (30/7/2016). Pertandingan ini adalah yang terakhir bagi mereka sebelum bertempur di Olimpiade.

Setelah mengandaskan Jepang, Rogerio Micale selaku pelatih Brasil memberikan waktu libur selama beberapa hari kepada anak-anak asuhnya. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Neymar.

Menurut kabar dari UOL Sport, Neymar menyewa sebuah penginapan mewah di daerah Alphaville untuk menggelar pesta. Acara itu ia buat untuk rekan-rekan setimnya.

Ulah Neymar lantas memicu komentar miring publik Brasil. Sang striker FC Barcelona dianggap kurang serius dalam mempersiapkan diri jelang pesta olah raga terbesar di dunia.

Padahal, rakyat Brasil sangat mendambakan medali emas dari cabang sepak bola. Tim Samba belum sekali pun juara selama mengikuti Olimpiade. Pencapaian terbaik mereka adalah 3 kali meraih medali perak.

Baca juga:

Terkait kesukaannya berpesta, Neymar mengaku memang hobi berfoya-foya. Ia pun mengatakan tak bakal menghilangkan kegemarannya terhadap dunia gemerlap alias dugem.

"Saya bisa pergi ke sana dan akan selalu melakukannya. Saya bakal terus melakukan itu (berpesta) dan saya tidak melihat ada yang salah," kata Neymar dalam konferensi pers jelang partai kontra Jepang beberapa waktu lalu.

Brasil akan memulai perjuangan di Olimpiade tahun ini dengan menghadapi Afrika Selatan dalam laga pembuka Grup A, 4 Agustus 2016. Lawan lain yang satu grup dengan Neymar dkk adalah Irak dan Denmark.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X