Sean Gelael Isi Waktu Libur Balapan di Jakarta

By Delia Mustikasari - Senin, 1 Agustus 2016 | 17:30 WIB
Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael, sedang berjalan seusai menjalani sesi kualifikasi GP2 Jerman di Hockenheimring, Jumat (29/7/2016).
GP2 SERIES
Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael, sedang berjalan seusai menjalani sesi kualifikasi GP2 Jerman di Hockenheimring, Jumat (29/7/2016).

Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael, akan memanfaatkan jeda istirahat balapan GP2 selama tiga pekan dengan pulang ke Jakarta.

Di Jakarta, Sean akan bertemu teman-teman lamanya. Selain itu, dia dijadwalkan hadir dalam acara jumpa penggemar dan komunitas balap yang di dukung Pertamina dan BNI di Sirkuit Sentul, Bogor pada Selasa (2/8/2016).

"Setelah menyelesaikan balapan yang padat di paruh musim pertama, saatnya menenangkan pikiran sejenak pulang ke Jakarta bertemu teman dan penggemar. Tentu saya tidak akan sepenuhnya santai karena setelah itu saya harus mempersiapkan diri untuk sisa empat balapan lagi," kata Sean.

Pada acara di Sentul, Sean tidak akan datang sendirian. Dua pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Mitch Evans dan Antonio Giovinazzi juga turut serta.

Mereka akan hadir dalam acara talk show yang dipandu presenter Conchita Caroline dan komentator otomotif, M Wahab S.

Sean dkk akan memberikan pengalaman mereka selama menjalani balapan kepada para undangan dengan menjadi pengendara taxi Lamborghini.

"Saya sudah tidak sabar untuk acara taxi ride. Sampai ketemu besok," ujar Sean.

Sebelum libur balapan, Sean menjalani balapan GP2 Jerman di Sirkuit Hockenheimring dan hasilnya kurang memuaskan.

Kendati demikian, Sean mengaku tidak terlalu kecewa karena banyak pelajaran yang bisa dia petik.

Pebalap berusia 19 tahun ini juga merasa bersyukur karena balapan di musim penuh pertamanya ini dia merasakan banyak kemajuan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : JAGONYA AYAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X