Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Binter Ingatkan Pemain Bali United Waspadai Persegres

By Yan Daulaka - Senin, 1 Agustus 2016 | 11:55 WIB
Striker Bali United, I Made Adi ’Binter’ Wirahadi (kanan) saat jumpa wartawan untuk laga kontra Persegres di Hotel Natya, Kuta, Minggu (31/7/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Striker Bali United, I Made Adi ’Binter’ Wirahadi (kanan) saat jumpa wartawan untuk laga kontra Persegres di Hotel Natya, Kuta, Minggu (31/7/2016).

GIANYAR, JUARA.net – Bali United akan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (1/7/2016) sore. Menuju laga ini, penyerang Bali United, I Made Adi ’Binter’ Wirahadi memberikan pesan penting ke rekan satu timnya.

Persegres yang secara peringkat di bawah Bali United ternyata sangat diwaspadai penyerang senior itu. I Made Adi Wirahadi yang akrab disapa Binter tersebut mengatakan, Bali United tidak boleh sedikit pun lengah.

Binter juga mengingatkan pemain Bali United agar tak meremehkan pasukan berjulukan Laskar Joko Samudro itu.

”Seluruh pemain harus fokus. Walaupun Persegres juga harus kehilangan beberapa pemain lantaran cedera seperti kami. Tetapi, kami tetap harus waspada. Kami ingin menang di pertandingan ini,” ujar Binter.

”Soal mencetak gol, saya serahkan semua kepada Ida Sang Hyang Widhi."

Striker Bali United, I Made Adi Wirahadi

Mengenai peluang mencetak gol di pertandingan melawan Persegres, Made Wirahadi mengalir saja. Ia hanya berharap Bali United mampu memenangkan pertandingan.

Kalaupun ia mampu menjebol gawang lawan, gol tersebut harus mampu mengantarkan Bali United meraih tiga poin.

”Soal mencetak gol, saya serahkan semua kepada Ida Sang Hyang Widhi. Saat ini yang ada di pikiran saya, bagaimana Bali United mampu meraih poin penuh,” tuturnya.

Binter adalah pemain yang tergolong produktif mencetak gol, terlebih jika Serdadu Tridatu, julukan Bali United, bermain di kandang.

Terbukti dalam tiga laga kandang terakhir, ayah dua anak ini selalu berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

[video]http://video.kompas.com/e/5066029878001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X