Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Usain Bolt di Olimpiade: Bertemu Neymar!

By Septian Tambunan - Senin, 1 Agustus 2016 | 15:56 WIB
Kapten Brasil, Neymar (tengah), melepaskan tembakan dalam pertandingan persahabatan melawan Jepang di Estadio Serra Dourada, Goiania, Brasil, 30 Juli 2016.
KOJI WATANABE/GETTY IMAGES
Kapten Brasil, Neymar (tengah), melepaskan tembakan dalam pertandingan persahabatan melawan Jepang di Estadio Serra Dourada, Goiania, Brasil, 30 Juli 2016.

Sprinter Jamaika, Usain Bolt, mengaku memiliki target pribadi di Olimpiade Rio de Janeiro, yakni berjumpa dengan bintang FC Barcelona asal Brasil, Neymar Jr.

"Saya akan menonton pertandingan renang dan sepak bola," kata Bolt seperti dikutip Mundo Deportivo, Minggu (31/7/2016).

"Saya senang menyaksikan Neymar. Saya sangat menyukai cara dia bermain," ucapnya lagi.

Pelari berjulukan "Lightning Bolt" ini pun menyatakan ingin berjumpa dengan Neymar.

"Saya berharap bisa menemui Neymar. Saya adalah fans beratnya," ujar Bolt.

Baca Juga:

Ketika mengetahui Neymar gemar bermain video game, Bolt langsung mengutarakan kesiapan menantang kapten Brasil tersebut.

"Saya pikir saya bisa menunjukkan kemampuan bermain game karena saya sangat menguasainya," tutur pelari berusia 29 tahun itu.

Bolt dan Neymar sama-sama atlet berlimpah prestasi.

Bolt adalah pemegang rekor dunia lari 100 dan 200 meter, sementara Neymar antara lain merupakan pemenang Liga Champions 2015 serta gelar dobel domestik, La Liga dan Copa del Rey, pada 2014-2015 dan 2015-2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X