Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Akui Punya Pengalaman Tak Menyenangkan dengan Pogba

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Agustus 2016 | 11:10 WIB
Kapten Manchester United, Wayne Rooney (kiri) bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan tim jelang pertandingan pramusim International Champions Cup menghadapi Manchester City di Stadion Olympic Sports Center, Beijing, China, pada 24 Juli 2016.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Kapten Manchester United, Wayne Rooney (kiri) bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan tim jelang pertandingan pramusim International Champions Cup menghadapi Manchester City di Stadion Olympic Sports Center, Beijing, China, pada 24 Juli 2016.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku bersemangat dengan rencana klub memboyong Paul Pogba. Meskipun, Rooney mengaku memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan gelandang Prancis berusia 23 tahun itu.

Rooney pernah berlatih bersama Pogba saat gelandang yang kini menjadi milik Juventus itu masih berada di Man United. Meski terbilang singkat, tetapi hal tersebut punya kesan mendalam bagi Rooney.

Rooney mengaku menyimpan dendam atas apa yang dilakukan Pogba dalam sesi latihan bersama Man United. Pogba dinilai terlalu kasar kepada rekan-rekannya dalam sesi latihan hingga Rooney menjulukinya sebagai The Bruises atau Si Pembuat Memar.

Baca Juga:

"Dia adalah salah satu pemain yang, ketika Anda berlatih melawannya, terkadang akan menyakiti Anda. Lututnya sering kali menghantam tubuh saya," tutur Rooney kepada Daily Mail.

"Saya tahu dia tidak bermaksud jahat, tetapi hal itu benar-benar terjadi. Jadi, jika ia benar-benar kembali, saya bersiap untuk menghadapi hal itu lagi," ucapnya.

Meski kurang suka dengan agresivitas Pogba dalam sesi latihan, Rooney sangat berharap bisa satu tim lagi dengannya. Rooney yakin kemampuan skuat Man United akan semakin meningkat jika Pogba bisa bergabung dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Dia memiliki kemampuan yang besar, bisa melakukan banyak hal, dan telah meningkatkan level permainannya sejak pergi meninggalkan kami. Saya berharap dia akan ingin kembali dan membuktikan diri sebagai pemain papan atas," kata Rooney.

"Jika dia bersemangat untuk kembali, kami akan sangat senang untuk menyambutnya. Saya yakin dia berpikir memiliki urusan yang belum selesai di sini," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5066039470001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X