Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cita-cita Origi untuk Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Senin, 1 Agustus 2016 | 06:11 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp rayakan kemenangan dengan Divock Origi setelah laga antara Liverpool dan Manchester United di Anfield, 10 Maret 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool Juergen Klopp rayakan kemenangan dengan Divock Origi setelah laga antara Liverpool dan Manchester United di Anfield, 10 Maret 2016.

Gol melawan AC Milan cukup melambungkan kepercayaan diri penyerang Liverpool, Divock Origi. Pemain asal Belgia tersebut bertekad memberi kontribusi lebih besar untuk The Reds, julukan Liverpool.

Origi membuka kemenangan Liverpool pada menit ke-59 dalam pertandingan International Champions Cup di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Minggu (31/7/2016).

Liverpool pun menang 2-0 dalam pertandingan tersebut. Satu gol tambahan dicetak oleh Roberto Firmino. 

Namun, bagi Origi, gol tersebut punya makna lain. Dia ingin penampilannya kontra AC Milan membuka kesempatan untuknya berbicara banyak bagi Liverpool.

Apalagi, dia sempat terganggu cedera pergelangan kaki pada April lalu.

"Saya senang bisa kembali di lapangan, apalagi kami menikmati pertandingan ini," ujar pemain berusia 21 tahun itu. 

Musim ini bisa berarti banyak untuk saya, walau saya tahu harus bekerja keras. Saya dan tim akan terus belajar," tuturnya.

Bagi Origi, hal terpenting saat ini adalah terus meningkatkan kualitasnya. Dia berharap pelatih Juergen Klopp bisa menilai kinerjanya dan memberikan kepercayaan lebih.

"Tahun lalu saya mengalami beberapa momen bagus di lapangan. Saya ingin belajar dari pengalaman itu dan menjadi lebih konsisten membantu tim. Dengan begitu saya bisa menjadi sosok penting di Liverpool," tutur Origi.

Mantan pemain Lille tersebut pun cukup antusias dengan persiapan timnya bersama Klopp pada turnamen pramusim.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X