Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamela Tak Pernah Berniat Hengkang dari Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Juli 2016 | 20:15 WIB
Aksi Erik Lamela saat pertandingan Barclays Premier League antara Tottenham dan Watford di White hart Lane tanggal 6 februari 2016, London, Inggris
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Aksi Erik Lamela saat pertandingan Barclays Premier League antara Tottenham dan Watford di White hart Lane tanggal 6 februari 2016, London, Inggris

Gelandang Erik Lamela (24) membantah rumor yang menyebutnya berencana untuk hengkang dari Tottenham Hotspur. Ia juga yakin Spurs mampu bisa tampil lebih baik pada musim 2016-2017.

Sejak tiba di Tottenham pada 2013, Lamela secara konsisten disebut-sebut akan hengkang dari White Hart Lane. Akan tetapi, gelandang tim nasional Argentina ini menegaskan tidak memiliki rencana untuk pergi.

"Sejak datang ke Tottenham, saya telah dengar pembicaraan yang mengatakan seharusnya saya pergi. Pembicaraan itu selalu sama pada setiap musim panas. Saya tidak tahu mengapa," kata Lamela seperti dilansir ESPN.

Baca Juga:

"Bahkan saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana awal, saya tidak pernah berpikir untuk pergi," ujar dia.

Belakangan memang muncul spekulasi yang meyakininya akan kembali ke Italia. Inter Milan dipercaya sebagai salah satu klub paling berminat mendapatkan jasa Lamela.

Menghadapi persaingan musim baru Lamela berusaha bersikap optimistis. Namun, banyak diprediksikan persaingan akan semakin ketat terkait aktifnya klub-klub besar Premier League melakukan penguatan skuat pada bursa transfer musim panas.

"Musim lalu kami berkerja dengan sangat baik dengan finis di posisi ketiga. Saya merasa kami dapat lebih baik musim ini," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X