Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomes de Olivera Buka Fakta Kemenangan MU Atas Persipura

By Suci Rahayu - Minggu, 31 Juli 2016 | 15:08 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, semringah setelah timnya mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7/2016)
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, semringah setelah timnya mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7/2016)

Pelatih Madura United (MU), Gomes de Olivera, mengakui kesulitan yang dihapai timnya saat mengalahkan Persipura Jayapura. Pelatih berusia 53 tahun itu pun mengatakan Laskar Sape Kerrap, julukan MU, harus bekerja ekstrakeras untuk mengamankan tiga poin keenam secara beruntun.

Pada pekan ke-13 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Madura United sukes menundukkan Persipura 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7/2016).

Dua gol kemenangan Laskar Sape Kerrap dicetak oleh duo gelandang Dane Milovanocic pada menit ke-32 dan Bayu Gatra pada menit ke-51.

"Ini kemenangan yang tidak mudah. Memang, beberapa pemain lawan harus absen. Tetapi, Persipura tetap Persipura," ujar Gomes de Oliveira, yang juga eks pelatih Persipura, saat sesi jumpa pers pascalaga.

Baca Juga:

"Sebetulnya, kami dapat mencetak gol lebih banyak dalam laga ini. Namun, beberapa peluang gagal dimaksimalkan," katanya.

Selain itu, Gomes juga melontarkan pujiannya untuk penampilan konsisten yang ditunjukkan Fabiano Beltrame dkk.

"Terima kasih kepada para pemain. Mereka sudah bekerja keras dan berjuang. Semangat para pemain penting untuk terus mencetak gol," tutur Gomes.

Atas kemenangan ini, MU kembali menggeser Arema Cronus di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X