Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usaha Terakhir Napoli untuk Rekrut Mauro Icardi

By Minggu, 31 Juli 2016 | 09:04 WIB
Aksi Mauro Icardi (atas) dalam proses terciptanya gol miliknya ke gawang Verona dalam laga Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 7 Februari 2016.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Aksi Mauro Icardi (atas) dalam proses terciptanya gol miliknya ke gawang Verona dalam laga Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 7 Februari 2016.

Napoli melancarkan usaha terakhir untuk merekrut Mauro Icardi (23) dari Inter Milan. Jurus pamungkas I Partenopei berupa penawaran uang dan pemain senilai total 75 juta euro atau setara Rp 1 triliun!

Napoli sangat mengidamkan Icardi sebagai pengganti posisi Gonzalo Higuain di lini depan.

Kubu Italia Selatan itu pun tak lelah melancarkan rayuan demi rayuan guna mengangkut sang kapten Inter.

Tawaran demi tawaran telah ditolak oleh kubu Inter.

Baca Juga:

"Kami tak akan menjual Icardi. Klub menerima beberapa tawaran, termasuk dari Napoli, tapi kami baru memperpanjang kontraknya tahun lalu," ucap Presiden Inter, Erick Thohir, di Football Italia.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak kenal kata menyerah.

La Repubblica mewartakan Partenopei melayangkan proposal terakhir berupa uang tunai 50 juta euro, plus hak atas penyerang Manolo Gabbiadini.

Nilai Gabbiadini ditaksir mencapai 25 juta euro dan dirinya akan dimasukkan ke dalam paket transfer kepada Inter buat merekrut Icardi.

Jadilah angka 75 juta euro itu muncul. Menarik menanti apakah formula Rp 1 triliun ini sukses membuat Thohir cs bertekuk lutut.

[video]http://video.kompas.com/e/5065488856001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Repubblica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X