Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Baru Liverpool Patah Tangan

By Minggu, 31 Juli 2016 | 04:15 WIB
Penjaga gawang baru Liverpool, Loris Karius, ketika tampil menghadapi Chelsea dalam laga uji coba di Amerika, Rabu (27/7/2016). Karius cedera patah tangan dalam laga ini sehingga bakal absen 8-10 pekan.
DOK BBC
Penjaga gawang baru Liverpool, Loris Karius, ketika tampil menghadapi Chelsea dalam laga uji coba di Amerika, Rabu (27/7/2016). Karius cedera patah tangan dalam laga ini sehingga bakal absen 8-10 pekan.

Penjaga gawang baru Liverpool FC, Loris Karius, harus menerima kenyataan pahit. Cedera patah tangan membuat kiper berusia 22 tahun tersebut harus menepi selama delapan hingga 10 pekan, yang berarti dia terpaksa melewati pekan perdana Premier League.

Pemain asal Jerman ini cedera saat Liverpool mengalami kekalahan dari Chelsea pada pertandingan persahabatan di Amerika, Rabu (27/7/2016). Dengan demikian, Karius akan segera kembali ke Inggris untuk menjalani operasi.

Karius bergabung ke Anfield dari klub Jerman, Mainz, pada Mei 2016 dengan harga 4,7 juta poundsterling. Mainz merupakan bekas klub manajer Liverpool saat ini, Juergen Klopp.

Baca Juga:

Tanpa Karius maka Liverpool kini mengandalkan dua penjaga gawang senior dalam diri Simon Mignolet serta sang veteran, Alex Manninger.

Manninger, 39 tahun, pernah bermain bersama Arsenal dari 1997 hingga 2002. Dia direkrut dengan kontrak jangka pendek setelah dilepas oleh klub Bundesliga, FC Augsburg, pada bulan lalu.

Premier League musim 2016-2017 mulai bergulir 13 Agustus nanti. Liverpool langsung menghadapi lawan berat pada awal langkah mereka karena Si Merah menyambangi markas Arsenal pada Minggu, 14 Agustus.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X