Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akrobatik, Gol Pembuka Ibrahimovic Bersama Man United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Juli 2016 | 02:03 WIB
Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan tendangan gunting di Venice Beach, California pada Selasa (19/7/2016).
INSTAGRAM @IAMZLATANIBRAHIMOVIC
Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan tendangan gunting di Venice Beach, California pada Selasa (19/7/2016).

Striker Zlatan Ibrahimoivic sudah berhasil membuka keran golnya bersama klub barunya, Manchester United, pada pertandingan debut. Bahkan, striker berusia 34 tahun itu sukses mencetaknya secara cepat dan akrobatik.

Ibrahimovic baru bergabung dan berlatih bersama skuat Man United pada Kamis (28/7/2016). Namun, kemampuannya dalam memanfaatkan peluang menjadi gol membuat Ibra terlihat tidak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Baca Juga:

Gelandang Muda Barcelona Siap Disingkirkan Enrique

Inter Milan Resmi Miliki Mantan Bek Atletico Madrid

Ibnu Grahan Ungkap Kunci Lima Kemenangan Beruntun BSU

Ibrahimovic baru memiliki kesempatan pertama membela Man United di pramusim 2016-2017 pada laga kontra Galatasaray di Stadion Nya Ullevi, Gothenburg, Swedia, pada Sabtu (30/7/2016).

Pertandingan baru berjalan 4 menit, Ibrahimovic sudah berhasil membobol gawang Galatasaray. Umpan silang Antonio Valencia yang tidak terlalu matang berhasil ia sempurnakan dengan sebuah tendangan gunting.

Gol tersebut membuat Stadion Nya Ullevi bergemuruh. Sambutan hangat dari para pemain dan fans Man United pun didapat Ibra berkat aksinya itu.

[video]http://video.kompas.com/e/5064268643001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X