Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho+Ibrahimovic = Juara Premier League

By Ade Jayadireja - Minggu, 31 Juli 2016 | 03:46 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari gelandang legendaris Setan Merah, Bryan Robson.
TWITTER @MANUTD
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari gelandang legendaris Setan Merah, Bryan Robson.

kehadiran Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic di tubuh Manchester United mendapat respons positif dari eks pelatih Inggris, Sven- Goran Eriksson.  

Mourinho, yang resmi menduduki kursi pelatih Man United sejak 27 Mei 2016 menggantikan Louis van Gaal, memperkuat lini depan skuatnya dengan mendatangkan Ibrahimovic.

Mourinho dan Ibra sebenarnya sudah saling mengenal sebelum dipertemukan di Old Trafford. Mereka berdua menjadi sosok penting di balik keberhasilan Inter Milan merebut scudetto musim 2008-2009.

Melihat catatan gemilang Ibrahimovic dan Mourinho yang selalu meraih trofi bersama tim yang mereka bela, termasuk Inter, Eriksson yakin dua bintang tersebut bakal menjadi jaminan kesuksesan Man United dalam mengejar gelar juara Premier League.

Baca juga:

"Mourinho punya reputasi, begitu pula dengan Ibrahimovic. Ketika pindah ke klub baru, mereka biasanya memenangi gelar pada tahun pertama," tutur Eriksson dilansir FourFourTwo.

"Jadi, kenapa mereka tidak bisa membantu United juara liga? Kehadiran Mourinho dan Ibrahimovic cukup untuk memenangi Premier League," kata pria asal Swedia itu.

Debut Mourinho dan Ibrahimovic bersama Man United di pentas liga akan terjadi pada 13 Agustus 2016. Lawan yang bakal mereka hadapi adalah Bournemouth.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X