Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Milan Resmi Miliki Mantan Bek Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Juli 2016 | 01:35 WIB
Bek Genoa, Cristian Daniel Ansaldi (kiri), berusaha merebut bola dari penguasaan striker Chievo Verona, Paul Jose Mpoku, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada 28 Februari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Bek Genoa, Cristian Daniel Ansaldi (kiri), berusaha merebut bola dari penguasaan striker Chievo Verona, Paul Jose Mpoku, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada 28 Februari 2016.

Inter Milan telah berhasil mendatangkan bek baru dari Genoa, Cristian Ansaldi. Transfer pemain Argentina berusia 29 tahun ini telah dikonfirmasi langsung oleh Nerazzurri.

Ansaldi baru saja dipermanenkan Genoa setelah mereka pinjam dari Zenit St Petersburg pada sepanjang 2015-2016. Menurut data Transfermarkt, Ansaldi ditebus Il Grifone dengan harga 4 juta euro (Rp 58,6 miliar).

Namun, mantan pemain Atletico Madrid itu justru kembali hengkang. Melalui situs resmi klub, Inter.it, Nerazzurri mengkonfirmasi telah mendatangkan Ansaldi sebagai bagian dari skuat mereka.

Baca Juga:

Dalam rilis tersebut, Nerazzurri tidak menyebutkan berapa harga yang dikeluarkan ke Genoa untuk memiliki Ansaldi. Selain itu, durasi kontrak dan berapa upah sang pemain tidak disebutkan.

Uniknya, sebelum transfer ini rampung, Ansaldi telah membela Inter sejak laga pramusim menghadapi klub Major League Soccer, Real Salt Lake, pada Selasa (20/7/2016).

Selain mengkonfirmasi transfer Ansaldi, Inter juga mengungkapkan transfer lain. Nerazzurri mengkonfirmasi bahwa gelandang muda mereka yang musim lalu dipinjamkan ke Genoa, Diego Sebastian Laxalt Surez, kini telah dipermanenkan Il Grifone.

Tidak dijelaskan juga oleh Inter apakah transfer Ansaldi dan Laxalt ini saling berhubungan satu sama lain atau terpisah.

Musim lalu, Ansaldi menjadi andalan utama Genoa di lini pertahanan. Ia tampil dalam 24 pertandingan di ajang Serie A.

[video]http://video.kompas.com/e/5065468430001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X