Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persipura: Madura United Menang Karena Beruntung

By Suci Rahayu - Sabtu, 30 Juli 2016 | 22:55 WIB
Pelatih Persipura, Jafri Sastra (kiri) memberikan keterangan selepas timnya dikalahkan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persipura, Jafri Sastra (kiri) memberikan keterangan selepas timnya dikalahkan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (30/7/2016).

2.

Pelatih Persipura asal Sumatera Barat (Sumbar) ini bahkan tidak ragu menyebut Madura United menang karena beruntung.

”Mereka beruntung karena melawan kami saat banyak pemain Persipura tidak bisa bermain. Kami punya tujuh gelandang, tapi hanya ada satu pemain yang bisa tampil,” ujar Jafri Sastra seusai laga.

”Dua gol yang terjadi juga karena ada pemain yang melakukan kesalahan. Harusnya yang seperti itu tidak perlu terjadi lagi.”

Pelatih Persipura, Jafri Sastra.

Tim berjulukan Mutiara Hitam ini memang tampil dengan susunan pemain yang tidak lengkap di lini tengah. Dari tiga pemain yang dipasang sebagai gelandang, hanya Ian Kabes yang merupakan pemain tengah.

Sementara itu, Dominggus Fakdawer dan Yohanis Tjoe adalah bek tengah yang dipaksa menjadi gelandang.

Baca Juga:

”Tetapi, pemain kami sudah memberikan perlawanan yang bagus. Kami juga dapat banyak peluang bagus, tetapi belum ada yang menjadi gol,” tuturnya.

Pada laga ini di Stadion Gelora Bangkalan ini, dua gol Madura United dicetak oleh Dane Milovanovic dan Bayu Gatra.

Jafri juga menilai bahwa dua gol yang bersarang di gawang Persipura terjadi karena kesalahan para pemain Mutiara Hitam. Hal ini akan menjadi bahan evaluasinya untuk pertandingan selanjutnya.

”Dua gol yang terjadi juga karena ada pemain yang melakukan kesalahan. Harusnya yang seperti itu tidak perlu terjadi lagi,” tegas Jafri.


Tim terbaik TSC pekan ke-11.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X