Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic Memburu Hati Zidane

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 Juli 2016 | 23:00 WIB
Mateo Kovacic (kiri) dan Luka Modric (kanan) coba merebut bola dari Sergio Ramos pada permainan kombinasi antara sepak bola dan bola tangan pada sesi latihan Real Madrid, Sabtu (23/1/2016).
REAL MADRID
Mateo Kovacic (kiri) dan Luka Modric (kanan) coba merebut bola dari Sergio Ramos pada permainan kombinasi antara sepak bola dan bola tangan pada sesi latihan Real Madrid, Sabtu (23/1/2016).

Gelandang Mateo Kovacic (22) tak memiliki niat meninggalkan Real Madrid. Ia bertekad untuk bersaing memperebutkan tempat utama dalam skuat Zinedine Zidane musim 2016-2017.

Performa impresif Mateo Kovacic bersama Inter Milan membuat Real Madrid memutuskan merekrutnya pada musim panas 2015.

Akan tetapi, ia mengalami kesulitan untuk bisa bermain reguler pada musim pertama di Santiago Bernabeu. Tak heran bila bermunculan spekulasi yang menyebutnya berpeluang hengkang dari Real Madrid menjelang bergulirnya musim 2016-2017.

Kendati demikian, agen Kovacic berusaha meluruskan kabar simpang-siur terkait kliennya itu. Ia menegaskan Kovacic tidak memiliki niat untuk pergi dari klub berjulukan Los Blancos.

Baca Juga:

"Saya belum berbicara dengan klub karena tidak perlu. Ia akan berjuang mendapatkan tempat dalam tim karena hanya Cristiano Ronaldo satu-satunya pemain yang punya jaminan tempat reguler dalam skuat," kata Nikky Vuksan seperti dikutip Sportske Novosti.

"Selalu ada rumor, namun Kovacic adalah pemain Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane memiliki kepercayaan kepadanya, membantu, dan mendukungnya. Setiap pemain perlu membuktikan diri guna mendapatkan tempat dalam skuat utama dan di Madrid persaingan lebih sulit," ujar dia.

Mateo Kovacic merupakan pemain yang didatangkan Madrid dengan kontrak berdurasi enam tahun. Ikatan kontraknya di Bernabeu baru akan berakhir pada 2021.

[video]http://video.kompas.com/e/5057091527001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sportske Novosti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X