Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Memuji Gelandang Mungil Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 30 Juli 2016 | 19:15 WIB
Gelandang mungil Persib, Taufiq beraksi di lini tengah skuat Maung Bandung saat menjamu Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Gelandang mungil Persib, Taufiq beraksi di lini tengah skuat Maung Bandung saat menjamu Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai Taufiq layak disebut sebagai man of the match. Titel itu layak disematkan ke Taufiq pada laga Jumat (29/7/2016) malam.  

Pesepak bola berusia 29 tahun itu tampil penuh saat Persib menang tipis 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, pada pertandingan tersebut pemain bernomor punggung 8 ini bermain cukup apik dan minim melakukan kesalahan. Taufiq dinilainya merepotkan lini belakang Persela.

Baca juga:

”Setuju, penampilan Taufiq malam ini cukup bagus. Biasanya, dia buat satu dua kesalahan, tetapi pada laga ini agak minim walaupun belum mulus. Saya setuju kalau dia jadi man of the match pada laga ini,” kata Djanur.

Menanggapi komentar pelatih asal Majalengka tersebut, Taufiq mengaku berterima kasih kepada pelatih. Sebab, dia sudah diberikan kesempatan bermain selama 90 menit.

Meski begitu, menurut mantan pemian Persebaya Surabaya ini merasa masih belum maksimal. Taufiq pun siap membenahi kekurangannya.

”Saya kira, saya masih banyak kekurangan, harus banyak belajar. Ke depan, kami harus kerja keras lagi untuk jadi lebih baik,” ucap Taufiq.

”Untuk hasil laga ini, saya bersyukur. Karena pertandingan ini cukup berat buat kami, tetapi bisa dapat tiga poin,” tandasnya.


Tim terbaik TSC pekan ke-11.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X