Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Memiliki Paket Canggih dalam Diri Penyerang Argentina Ini

By Sabtu, 30 Juli 2016 | 21:44 WIB
Hernan Toledo, memperkaya opsi di lini serang Fiorentina.
ACFFIORENTINA/INSTAGRAM
Hernan Toledo, memperkaya opsi di lini serang Fiorentina.

Saat Giuseppe Rossi dan Mauro Zarate terus memperlihatkan ketajaman mereka di partai-partai pramusim Fiorentina dengan sudah mengemas lima gol dari tiga pertandingan, klub kembali mendatangkan pemain berkarakter ofensif.

Penulis : Riemantono Harsojo

Pada awal pekan lalu, gelandang serang dan sayap asal Argentina, Hernan Toledo, secara resmi menjadi angota skuat Fiorentina 2016/17 dengan status pinjaman dari Velez Sarsfield.

Beberapa hari sebelumnya, Fiorentina secara resmi mengontrak gelandang serang muda Ianis Hagi. Pemuda berusia 17 tahun itu merupakan putra dari legenda Rumania, Gheorghe Hagi.

Sebelum Hagi dan Toledo, Fiorentina sudah memiliki stok yang cukup di posisi gelandang serang dan sayap. Mereka adalah Federico Bernardeschi, Josip Ilicic, dan Zarate.

Selain itu, La Viola juga berencana untuk mendatangkan kembali penyerang sayap yang dipinjam dari Barcelona pada paruh kedua musim lalu, Cristian Tello.

Seberapa penting Toledo buat Fiorentina? Presiden klub, Andrea Delle Vale, menyebut sayap berusia 20 tahun itu sebagai perekrutan hebat buat Fiorentina.

Toledo baru melakukan debut profesional pada Liga Argentina 2015. Sebelum hijrah ke Italia, dia punya catatan 19 kali membela Velez Sarsfield dengan mencetak satu gol di Liga Argentina.

[video]http://video.kompas.com/e/5064268643001_v1_pjuara[/video]

Situs Violanews menulis kehadiran Toledo membuat Fiorentina memiliki paket canggih di lini ofensif. Toledo disebut memiliki profil yang berbeda dengan Bernardeschi, Ilicic, Zarate, dan bahkan Tello.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.684


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X