Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada yang Dinantikan Usain Bolt dari Ibrahimovic

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 29 Juli 2016 | 17:28 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari gelandang legendaris Setan Merah, Bryan Robson.
TWITTER @MANUTD
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari gelandang legendaris Setan Merah, Bryan Robson.

Sprinter asal Jamaika yang juga suporter fanatik Manchester United, Usain Bolt, memberikan peringatan kepada penyerang anyar Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic (34 tahun).

Sebagai pemain baru, Ibra sudah menjalani sesi latihan perdana bersama rekan-rekannya di Carrington, Kamis (28/7/2016). Kehadiran penyerang gaek asal Swedia tersebut diharapkan bisa membangkitkan kejayaan Man United yang terpuruk dalam 3 tahun terakhir.

Karena itu, Ibra harus bekerja keras untuk tim karena kinerjanya dipantau oleh publik Old Trafford, termasuk Bolt.

"Hei Zlatan, ini adalah Usain Bolt. Saya hanya ingin mengucapkan selamat datang di tim terbesar yang pernah kamu perkuat, Manchester United. Saya menantikan gol dan saya akan memantau Anda," begitu ucap Bolt dalam sebuah video singkat yang diunggah CNN Sport.

Zlatan Ibrahimovic sudah berjanji akan bekerja keras untuk kembali mengangkat penampilan Setan Merah.

"Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, ada banyak sekali tawaran dan untuk saya hal itu adalah normal. Namun, kesempatan untuk bermain bagi Manchester United dan tentunya kembali bekerja dengan teman baik saya, Jose Mourinho, mustahil untuk dilewatkan" ujar Ibrahimovic seperti dikutip Manchester Evening News.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X