Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Membajak Cerdik demi Kevin Gameiro

By Jumat, 29 Juli 2016 | 13:45 WIB
Pemain sayap Sevilla, Kevin Gameiro, tengah mengontrol bola dalam laga final piala Copa del Rey melawan Barcelona di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 22 Mei 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pemain sayap Sevilla, Kevin Gameiro, tengah mengontrol bola dalam laga final piala Copa del Rey melawan Barcelona di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 22 Mei 2016.

Atletico Madrid tampaknya menyerah mengejar mantan striker andalannya, Diego Costa. Pencarian penyerang pun beralih ke Sevilla. Kevin Gameiro kini menjadi target utama pelatih Diego Simeone.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Gameiro, yang dicadangkan saat Sevilla mengalahkan klub Jerman, Sandhausen, 2-1 (24/7), sesungguhnya sedang dalam tahap negosiasi kepindahan ke Barcelona.

Bahkan, media Catalan, Sport, mengklaim pada Minggu (24/7) Barca dan Sevilla telah mencapai kesepakatan terkait transfer striker berusia 29 tahun itu.

Namun, bukannya kabar tentang penuntasan transfer, isu baru muncul bahwa Gameiro justru lebih dekat ke Atletico.

Kubu Los Rojiblancos secara cepat masuk dalam negosiasi tersebut, membawa penawaran yang lebih menggiurkan untuk Gameiro dan Sevilla ketimbang Barcelona.

Menurut harian dari Catalan lainnya, Mundo Deportivo, Atleti siap mengucurkan dana sebesar 30 juta euro (hampir 435 miliar rupiah) ditambah bonus 5 juta euro (72,4 miliar rupiah).


Reaksi pemain Atletico de Madrid, Luciano Vietto setelah gagal mencetak gol ke gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga di Vicente Calderon Stadium, 24 Januari 2016.(DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)

Tak hanya itu, Atleti mau melepas penyerang berpotensi yang berusia 22 tahun, Luciano Vietto, ke Sevilla sebagai tambahan deal.

Menyodorkan Vietto merupakan upaya cerdik dari Atleti untuk merekrut Gameiro. Pasalnya, striker asal Argentina itu sudah lama diincar Barcelona.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.684


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X