Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shahar Ginanjar Berharap Tembus Skuat Inti Timnas

By Minggu, 31 Juli 2016 | 13:42 WIB
Shahar Ginanjar, kiper Mitra Kukar, berharap menembus seleksi timnas senior Piala AFF 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Shahar Ginanjar, kiper Mitra Kukar, berharap menembus seleksi timnas senior Piala AFF 2016.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl telah mengumumkan 47 nama pemain yang akan mengikut seleksi timnas untuk Piala AFF 2016. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar tersebut adalah Shahar Ginanjar.

Kiper yang membela klub Mitra Kukar ini tentu saja bersyukur karena namanya masuk dalam daftar seleksi. Menurutya, capaian ini bisa diraih berkat kerja keras dan do'anya selama ini.

Shahar tentuk tidak ingin hanya sekedar numpang hadir di seleksi. Ia ingin masuk tim utama Indonesia di AFF 2016. Oleh karena, Shahar berharap seleksi berjalan dengan fair dan pelatih tidak silau dengan kiper yang sudah punya nama besar.

"Ya bersyukur bs masuk list seleksi Timnas AFF 2016, semua berkat kerja keras dan doa semuanya. Memberikan yang terbaik yang saya punya dan berharap jajaran pelatih fair dan tak melihat nama besar pemain," ujar Shahar saat dihubungi Juara.

Baca Juga:

Kiper kelahiran Purwakarta tak mau jumawa. Ia tak mau menyebut apa yang menjadi kelebihanya sehingga bisa memikat Riedl.

Shahar untuk saat ini lebii fokus untuk kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Mitra Kukar, Subangkit. Ia sadar bahwa belakangan ini penampilanya menurun. Tapi saat ini ia yakin sudah kembali mendapatkan sentuhan terbaiknya dan siap mengawal gawang Mitra Kukar.

"Masalah itu pelatih yang lebih tahu dan menempatkan saya bagaimana apalagi sekarang masuk list seleksi AFF 2016,"

"Walaupun kemarin-kemarin saya di bawah performa tapi kalau pelatih kasih saya main lagi itu bagus bisa mengembalikan performa saya lagi," tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5062422673001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X