Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mentalitas Juventus Menjadi Daya Tarik Utama bagi Higuain

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Juli 2016 | 05:51 WIB
Gonzalo Higuain memamerkan seragam Juventus bernomor 9 di markas klub, 27 Juli 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Gonzalo Higuain memamerkan seragam Juventus bernomor 9 di markas klub, 27 Juli 2016.

Striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku bahwa ada beberapa hal yang membuat dirinya memutuskan pergi dari Napoli dan bergabung dengan Bianconeri. Salah satu faktor utamanya adalah mentalitas tim.

"Saya memilih Juventus karena tim memiliki mentalitas sebagai pemenang. Selain itu, klub ini juga sangat terkenal di seluruh dunia," kata Higuain dikutip dari Sky Sports.

"Juventus bermain untuk meraih gelar dan itulah alasannya mengapa saya memutuskan untuk bergabung," ucapnya.

Baca Juga:

Higuain resmi menjadi anggota terbaru skuat Juventus pada Selasa (26/7/2016) setelah diboyong dari Napoli seharga 90 juta euro (sekitar Rp 1,29 triliun).

Nilai pembelian tersebut membuat Higuain menjadi pemain termahal ketiga sepanjang sejarah transfer. Ia berada di bawah Gareth Bale (101 juta euro/Rp 1,47 triliun) dan Cristiano Ronaldo (94 juta euro/Rp 1,36 triliun).

Higuain pun mengaku sudah tidak sabar ingin sesegera mungkin memulai lembaran baru di dalam kariernya bersama Juventus. Mantan pemain Real Madrid itu ingin menunjukkan bahwa dirinya pantas menjadi anggota skuat Juve dan dibeli dengan harga tinggi.

"Juventus adalah pilihan saya saat ini dan pada masa yang akan datang. Saya berharap bisa memiliki musim yang hebat," ujar Higuain.

"Saya ingin menunjukkan diri layak berada di sini serta memenangkan gelar sebanyak mungkin," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X