Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bumbu Juventus Sudah Lengkap

By Jumat, 29 Juli 2016 | 06:14 WIB
Striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain, memamerkan kostumnya dengan nomor punggung 9 di kantor pusat Juventus pada Rabu (27/7)
GOOGLE
Striker anyar Juventus, Gonzalo Higuain, memamerkan kostumnya dengan nomor punggung 9 di kantor pusat Juventus pada Rabu (27/7)

Juventus membuka rangkaian tur pramusim mereka dengan hasil kurang memuaskan. Pada laga perdana kontra Melbourne Victory, dalam ajang bertajuk International Champions Cup di Melbourne Cricket Ground (23/7), Si Nyonya Tua harus mengakui keunggulan kubu tuan rumah lewat adu tendangan penalti.

Skor pada waktu normal berkesudahan 1-1. Ingham menyamakan kedudukan pada menit  ke-83, setelah Blanco mencetak gol bagi Juve pada menit ke-53. Empat penendang Melbourne sukses menggetarkan jala Juve, sedangkan hanya tiga gol yang berhasil menembus gawang tuan rumah.

Kekalahan dari Melbourne terasa wajar mengingat Masimmiliano Allegri tak menurunkan personel terbaiknya. Berbeda dengan laga kedua melawan Tottenham Hotspur, Selasa (26/7/2016), di mana mayoritas pemain yang merumput memiliki jam terbang lumayan banyak selama mengarungi kompetisi 2015-2016.

Baca Juga:

Ya, Juve turun dengan komposisi inti seperti Neto; Lirola, Benatia, Rugani, Alex Sandro; Lemina, Hernanes, Asamoah; Pjanic, Pereyra; dan Dybala. Wajah hijau seperti Marrone, Severin, Coccolo, Macek, Blanco Moreno, Vitale, Parodi, Cerri, dan Rosseti, baru masuk setelah babak kedua.

Hasilnya positif. Juve sukses memenangi laga dengan skor 2-1 berkat gol yang disumbang Paulo Dybala dan Medhi Benatia.

“Hasil yang baik. Sangat penting bagi saya bisa melihat aspek fisik, taktik, maupun teknik dari seluruh pemain. Permainan kami membaik dan saya yakin akan terus membaik pada saat kami bertemu South China,” ujar Allegri di situs resmi Juve.

Legiun Euro 2016

Secara khusus Allegri memberi sanjungan ekstra kepada Benatia dan Miralem Pjanic.

“Permainan mereka (Benatia dan Pjanic) luar biasa apik, terutama mengingat ini partai pertama mereka bersama kami. Masih banyak sisi yang bisa dieksploitasi dari mereka. Saya melihat musim yang cemerlang di depan karena saya sudah mendapatkan bumbu-bumbu yang lengkap,” lanjutnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X